Verratti Tolak Tawaran Real Madrid

Gelandang Paris Saint-Germain, Marco Verratti dikabarkan masuk dalam daftar belanja Real Madrid pada bursa transfer musim panas ini. Walaupun mengakui jika dirinya merasa senang, namun Verratti menutup pintu gabung ke tim raksasa Spanyol itu karena dia belum berniat untuk angkat kaki dari PSG.

Pemain berkebangsaan Italia berusia 23 tahun ini baru saja melewati musim keempatnya bersama PSG sejak didatangkan dari Pescara pada musim panas tahun 2012 silam. Sampai kini, Verratti sudah tampil dalam lebih dari 150 penampilan di seluruh ajang kompetitif dengan mencetak tiga gol dan 28 assist.

Verratti telah mengantarkan Les Parisien memenangkan Ligue One empat kali secara berturut-turut. Walaupun masih kesulitan untuk memenangkan Liga Champions, kompetisi yang diyakini menjadi target utama yang diburu oleh Verratti. Dalam Piala Eropa 2016 kemarin, Verratti terpaksa absen karena sedang mengalami cedera paha.

“Aku merasa terkesan apabila sebuah tim hebat seperti Real Madrid menunjukkan minat kepadaku. Tapi aku sudah membuat keputusan untuk meraih banyak kemenangan lagi bersama dengan Paris Saint-Germain,” ungkap Verratti seperti yang dilansir dari Football Espana.

“Aku ingin bisa meraih sesuatu yang paling penting di sini sebelum aku merasa lelah bermain atau klub sudah tidak menginginkan jasaku lagi.” lanjut Verratti.

Sementara untuk Real Madrid, mereka harus bergerak cepat jika ingin mendatangkan pemain buruannya ini, pasalnya setelah musim panas ini El Real akan menjalani sanksi embargo transfer dari FIFA. Verrati sendiri masih terikat kontrak bersama PSG sampai tahun 2020.

Leave A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *