Simeone: Bukan Saya Yang Membuat Griezmann Hebat

Manajer klub Atletico Madrid, Diego Simeone, membantah anggapan yang menyebut jika Antoine Griezmann menjadi hebat karena jasa darinya. Simeone mengatakan jika dia hanya coba membantu Griezmann saja.

Penampilan Griezmann semakin cemerlang setelah dia memperkuat Atletico Madrid pada musim panas 2014 silam. Sudah mencatatkan 113 penampilan bersama Los Rojiblancos, Griezmann mencetak 62 gol dan menyumbangkan 14 assist dalam seluruh ajang kompetitif.

Maka pantas saja jika Griezmann menjadi target buruan dari banyak klub raksasa Eropa setiap bursa transfer dibuka. Hanya dalam waktu dua tahun terakhir, kepopuleran pemain tim nasional Prancis itu meningkat drastis.

Apa yang ditunjukkan oleh Griezmann saat memang berkat tangan dingin Simeone yang mampu mengeluarkan seluruh potensi yang ditunjukkan oleh sang pemain. Tapi Simeone tidak bersedia disebut memiliki andil utama atas meningkatnya penampilan Griezmann saat ini.

Menurut manajer berkebangsaan Argentina ini, dia hanya mencoba membantu mengarahkan pemain kesayangannya ini agar bisa mencapai performa terbaiknya.

“Saya bukan mentor utama Antoine, saya hanya orang yang membantunya menjadi seorang pesepakbola yang lebih baik dari sebelumnya dan juga seorang manusia,” ujar Simeone seperti yang dilansir dari Soccerway.

“Saya hanya ingin mencoba melatih permian luar biasa ini untuk mencapai potensi terbaiknya dan saya juga sama saja seperti pelatih lainnya untuk hal ini,” sambungnya.

Leave A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *