Shaw Tak Terima Dengan Kritikan Mourinho

Konflik antara manajer Manchester United, Jose Mourinho dan beknya, Luke Shaw dikabarkan berlangsung dengan semakin panas, usai sang bek dikabarkan tidak senang dengan tindakan manajernya itu, yang secara terbuka melontarkan kritik padanya usai tim menelan kekalahan di tangan Watford pekan lalu.

Mourinho menyoroti kesalahan yang dilakukan oleh Shaw dalam menutup pergerakan dari pemain-pemain Watford, sebagai penyebab terjadinya gol kedua Watford, dalam pertandingan yang diselenggarakan di stadion Vicarage Road, yang berakhir dengan kemenangan 3 – 1 untuk tuan rumah.

Saat itu Mourinho menilai jika Shaw tidak memberikan tekanan kepada lawan sehingga pemain-pemain lawan bebas melakukan serangan. Mourinho mengatakan bahwa Shaw hanya menunggu saja dan memberikan ruang yang terlalu besar kepada lawan.

Dan berdasarkan laporan yang dikeluarkan oleh The Times, pemain berusia 21 tahun, yang ternyata bermain sembari menahan sakit akibat cedera pangkal paha, sangat tidak senang dengan tindakan Mourinho yang mengungkap kritik terhadap dirinya di ruang publik dan lebih senang jika sang manajer berbicara dengannya secara personal. Shaw merasa jika Mourinho sudah mempermalukan dirinya di depan umum.

The Red Devils sendiri kini sudah menelan tiga kekalahan beruntun dalam seluruh ajang kompetitif, usai kekalahan mereka di derby atas Manchester City yang kemudian disusul oleh hasil negatif dari Feyenoord di Europa League, lalu yang terakhir saat berkunjung ke markas Watford.

Zlatan Ibrahimovic dan kawan-kawan kini sudah tertinggal enam angka di belakang Manchester City, di klasemen sementara Premier League, usai lima pertandingan.

Leave A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *