Sergio Ramos

Ramos Kerap Jadi Penyelamat Madrid

Sergio Ramos kembali menjadi aktor kemenangan Real Madrid di laga terbarunya. Terlepas dari itu, Ramos menegaskan agar Madrid perlu lebih meningkatkan performa mereka di laga-laga berikutnya.

Madrid meraih kemenangan dengan skor 2 – 1 ketika menjamu Real Betis, Senin (13 Maret 2017) dinihari WIB. Di laga itu Madrid kebobolan lebih dulu di menit ke-25, sebelum menyamakan skor melalui Cristiano Ronaldo di menit ke-41.

Memasuki menit ke-81, Ramos tampil jadi pahlawan kemenangan Los Galacticos melalui golnya yang mengubah kedudukan jadi 2 – 1 dan bertahan sampai laga berakhir.

Ini merupakan kedua kalinya secara berturut-turut Madrid menang setelah ketinggalan lebih dulu, setelah tengah pekan lalu bangkit dari ketinggalan atas Napoli dan menang 3 – 1 di partai Liga Champions. Dalam lima laga terakhir di seluruh ajang, peristiwa serupa terjadi saat El Real menang 3 – 2 dari Villarreal di La Liga, setelah sempat ketinggalan 0 – 2 lebih dulu.

“Di sepakbola yang paling penting adalah hasil akhir, tetapi kami masih harus bisa lebih meningkatkan kualitas permainan agar para pendkung bisa menikmatinya,” ujar Ramos kepada Movistar+.

Kemenangan ini mengantarkan Real Madrid ke puncak klasemen sementara La Liga. Untuk Ramos sendiri, ini merupakan kali kedua berturut-turut dia menjebol gawang lawan setelah sebelumnya turut menyumbang satu gol dalam kemenangan atas Napoli.

Gol-gol Ramos untuk Madrid dalam beberapa laga terakhir juga sangat penting. Contohnya, dua gol ke gawang Malaga di bulan Januari silam dan lalu dari titik putih saat berimbang 3 – 3 dengan Sevilla. Kemudian gol penentu kemenangan 3 – 2 atas Deportivo La Coruna pada bulan Desember, atau sebelum itu gol menit akhir darinya saat berimbang 1 – 1 kontra Barcelona.

Leave A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *