Liverpool

Peluang Juara Liverpool Sudah Habis

Hasil imbang kontra Chelsea cukup disesalkan oleh Liverpool. Pasalnya hasil tersebut membuat kesempatan bagi The Reds jadi juara sudah tertutup.

Setidaknya itulah yang diungkapkan oleh Jamie Carragher, mantan bek Liverpool yang kini jadi pandit di Sky Sports setelah pertandingan yang berujung hasil imbang 1 – 1 di Anfield Stadium, Rabu 1 Februari 2017 dinihari WIB kemarin.

Chelsea yang sempat unggul duluan melalui gol David Luiz hampir saja meraih kemenangan andai kata penalti Diego Costa tidak dihalau oleh Simon Mignolet. The Reds menyamakan skor melalui Georginio Wijnaldum.

Dengan hasil imbang ini Liverpool tertahan di posisi keempat klasemen dengan perolehan 46 poin dari 23 pertandingan. Selain itu The Merseyside Gank juga meneruskan tren buruknya sepanjang Januari ini yang hanya dilalui dengan satu kemenangan.

Bahkan di ajang Premier League, Liverpool hanya mampu meraih tiga kali hasil seri dan sekali menelan kekalahan. Dengan ketertinggalan 10 poin dari Chelsea di puncak, maka peluang Liverpool jadi juara akan sangat sulit, kalau tidak boleh dikatakan sudah berakhir.

Maka finis empat besar merupakan target yang paling mungkin yang harus mati-matian diperoleh Liverpool demi tampil di Liga Champions musim depan.

“Memang bukan bulan Januari yang baik bagi kami dan peluang mereka jadi juara sangat kecil, bahkan bisa dibilang sudah berakhir. Titel juara sudah terlalu jauh dari kam. Jika kemarin kami bisa mengalahkan Chelsea, situasinya akan berbeda,” ujar Carragher.

Leave A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *