Neymar Berpotensi Ikuti Jejak Luis Figo?

Neymar
Berita soal Barcelona yang akan kehilangan salah satu pemain bintangnya, Neymar sepertinya semakin mendekati kenyataan. Penyerang tim nasional Brasil itu disebut-sebut sudah melakukan pertemuan secara rahasia dengan seorang perwakilan dari Real Madrid.

Itu merupakan pertemuan kedua Neymar dengan perwakilan Real Madrid setelah bulan Desember 2015 silam, kedua belah pihak juga menggelar pertemuan untuk melakukan negosiasi. Pertemuan pertama saat itu dilakukan sebelum pengumuman FIFA Ballon d’Or.

Seperti yang dikutip oleh El Confidencial, penyebab Neymar mulai berpikir untuk hengkang adalah karena nilai kontraknya bersama Blaugrana dianggap belum memuaskan.

Setelah dipotong pajak, Neymar dikabarkan hanya menerima gaji sebesar 77 ribu poundsterling per pekannya. Tentu saja jumlah ini sangat jauh jika dibandingkan dengan gaji yang diterima oleh Lionel Messi.

Neymar
Neymar

Mantan pemain FC Santos itu menjadi salah satu bintang terbaik Los Cules yang paling memungkinkan dijual saat bursa transfer musim panas mendatang.

El Barca sepertinya kesulitan untuk mempertahankan penyerang berusia 24 tahun tersebut.

Situasi tersebut membuat klub raksasa Catalan tersebut terpaksa melepas Neymar saat bursa transfer musim panas mendatang dibuka. Sampai saat ini, pihak Barcelona dan Neymar belum mencapai kata sepakat terkait nilai kontrak baru yang direncanakan. Manajemen Barca kabarnya belum bisa memenuhi permintaan gaji baru Neymar.

Tentu saja dengan adanya pertemuan kedua antara Neymar dengan musuh bebuyutan dari klubnya ini, spekulasi hengkangnya Neymar dari Camp Nou semakin kencang berhembus.

Real Madrid dianggap salah satu klub yang siap memberikan Neymar dengan gaji lebih tinggi. Jika saja Neymar benar-benar menyeberang ke Real Madrid, ini akan mengulang peristiwa yang dulu pernah dialami oleh Luis Figo.

Leave A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *