Morata Siap Bersaing dengan Trio BBC

Penyerang Real Madrid, Alvaro Morata berharap bisa mendapat kesempatan tampil reguler di squad utama Los Galacticos walaupun dirinya menyadari betul seberapa ketat persaingan yang ada di depan matanya.

Morata hengkang dari Real madrid pada bursa transfer musim panas kemarin dan bergabung bersama Juventus. Dia hengkang ke Turin agar mendapatkan jatah bermain yang lebih banyak.

Dua musim memperkuat La Vecchia Signora, Morata pun pulang lagi ke Madrid. El Real memutuskan untuk membawa kembali penyerang tim nasional Spanyol tersebut menyusul dicantumkannya opsi pembelian kembali dalam kontrak ketika dilepas ke Bianconeri.

Comeback ke Santiago Bernabeu artinya Morata harus bekerja lebih keras lagi. Pemain yang bersangkutan harus bersaing ketat untuk memperebutkan tim utama dengan trio yang sudah sangat mapan dan menjadi tumpuan lini serang Madrid: Karim Benzema, Gareth Bale, dan Cristiano Ronaldo.

Morata sendiri menyadari akan beratnya persaingan yang akan dihadapinya. Walaupun mengaku sudah siap bertarung, Morata tetap memprioritaskan tim.

“Saya telah bertemu dengan manajer (Zinedine Zidane) dan dia telah mengungkapkan jika dia menaruh kepercayaan kepada saya,” ujar Morata seperti yang dilansir dari ESPN FC.

“Karim, Bale, dan Cristiano adalah pemain dari planet lain. Saya akan berusaha untuk melengkapi kerja mereka, tetapi kami adalah sebuah tim. Apabila saya hanya memikirkan soal diri sendiri, mungkin saya akan bermain tenis atau catur,” lanjut striker berusia 23 tahun itu.

“Keputusan sepenuhnya ada di tangan pelatih, kami tahu seluruh tipe pemain yang ada dalam tim. Saya ingin bermain setiap Minggu namun saya menyadari kerasnya kompetisi,” katanya.

Leave A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *