Morata Dipastikan Pulang Ke Real Madrid

Alvaro MorataPenyerang Juventus, Alvaro Morata kemungkinan besar akan kembali ke Spanyol pada bursa transfer musim panas ini. Juventus memastikan Real Madrid telah setuju untuk memenuhi klausul buy back dari sang pemain.

Penyerang berusia 23 tahun itu direkrut oleh Juventus dari Real Madrid dua tahun lalu. Selama periode itu, Morata menyumbangkan 27 gol dalam 93 penampilan dalam seluruh ajang kompetitif, termasuk tujuh gol di kompetisi Serie A musim ini yang ikut mengantarkan Bianconeri meraih Scudetto kelimanya.

Walaupun tidak terlalu cemerlang di kompetisi di musim lalu, tapi penampilan Morata cukup bersinar di turnamen Piala Eropa 2016. Dia telah mencetak dua gol dalam dua penampilannya bersama tim nasional Spanyol.

Morata sendiri mengaku jika dia merasa nyaman bersama La Vecchia Signora. Akan tetapi, Morata harus mengakhiri kerjasamanya lebih cepat karena kubu Los Galacticos ingin merekrut Morata kembali agar mereka bisa menjual sang pemain dengan keuntungan yang lebih besar.

“Real Madrid sudah mengumumkan niat mereka kepada kami pada untuk menggunakan hak melakukan buy back dari Alvaro Morata, kami hanya tinggal menunggu sebuah penawaran tertulis dari mereka saja,” ungkap Marotta seperti yang dilansir dari Soccer Way.

“Setelah itu kami akan mengamati prosesnya, namun saat ini kemungkinan untuk Alvaro Morata tetap bertahan bersama kami sangat tipis. Dia akan segera angkat kaki dari Turin dan kembali ke Madrid.”

Dalam sebuah kesempatan, Marotta juga mengungkapkan bahwa belum ada penawaran resmi yang datang untuk Paul Pogba. Gelandang tangguh berkebangsaan Prancis itu tengah diburu klub-klub besar Eropa termasuk Real Madrid dan klub lamanya, Manchester United.

Leave A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *