Lyon Masih Mungkin Jual Lacazette

Lyon memang sudah menolak penawaran dari Arsenal untuk salah seorang penggawa mereka, Alexandre Lacazette beberapa waktu lalu. Tapi, jika ada tawaran dengan nilai yang lebih tinggi datang ke meja mereka, maka Lyon bisa saja berubah pikiran.

Lacazette sempat jadi incaran utama The Gunners yang memerlukan tambahan amunisi untuk memperkuat sektor depan. Torehan 48 gol dalam dua musim terakhir sudah jadi nilai tambahan dari Lacazette di mata The Gunners. Maka dari itu penawaran senilai 35 juta euro ditawarkan kepada Lyon yang kemudian ditolak karena striker berusia 25 tahun itu tidak dijual dan akan disodori kontrak baru.

Namun, rupanya Lyon masih berpeluang menjual Lacazette sebelum bursa transfer musim panas ini ditutup jika memang ada tawaran dengan nominal “wah” yang mereka terima.

“Saat anda mengatakan ‘bisa saja pergi’, tentu saja setiap pemain yang ada punya kemungkinan untuk pergi, sejak presiden saya mengatakan jika terkadang memang ada tawaran yang tidak bisa ditolak,” ungkap pelatih Lyon, Bruno Genesio.

“Namun dalam beberapa aspek, keinginan saya dan juga karena tanggung jawab sebagai pelatih adalah meminta kepada para pemain terbaik untuk tetap bertahan di Lyon,” sambungnya.

“Hal itu juga berlaku untuk Alexandre, dia merupakan salah satu pemain andalan di lini serang saya. Dia adalah pemain yang sangat, sangat penting bagi tim, sama pentingnya seperti pemain yang lainnya.”

“Untuk saat ini, saat bisa pastikan bahwa presiden saya akan mempertahankan para pemain yang potensial, tapi dalam sepakbola dan juga bursa transfer, Anda harus berhati-hati karena Anda tidak akan pernah tahu apa yang akan terjadi sebelum bursa transfer benar-benar ditutup,” tutupnya.

Leave A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *