Libas Leicester, Klopp Puji Permainan Liverpool

Manajer Liverpool, Juergen Klopp menyanjung permainan dari seluruh penggawa The Reds setelah kemenangan atas Leicester City. Penampilan The Reds dalam pertandingan tersebut dinilai oleh Klopp sudah sesuai dengan apa yang dia harapkan.

Liverpool tampil meyakinkan dalam laga kontra Leicester di Anfield Stadium dalam lanjutan Premier League, Sabtu 10 September 2016 malam WIB. Hasilnya, kemenangan telak dengan skor 4 – 1 dibukukan oleh Roberto Firmino dan rekan-rekannya.

Sepanjang pertadingan, sepakan-sepakan dari Liverpool memang relatif lebih berbahaya ketimbang tim tamu. Performa Kasper Schmeichel yang oke di bawah mistar gawang The Foxes menghindarkan tim juara Premier League musim lalu itu dari kebobolan yang lebih banyak.

Roberto Firmino dan Sadio Mane tampil cemerlang dalam laga itu dan menyumbangkan masing-masing dua gol untuk The Reds. Namun sebagai manajer, Klopp tentu tidak ingin hanya menyanjung permainan dari kedua penggawanya tersebut.

Menurut penilaian dari mantan manajer Borussia Dortmund tersebut, seluruh penggawa Liverpool layak diberi pujian atas kemenangan tersebut. Manajer berkebangsaan Jerman itu juga merasa sangat puas dengan performa tim secara keseluruhan yang sesuai dengan harapannya.

“Liga ini begitu kompetitif, luar biasa kuat dan ketat dan Anda harus bisa berada di level tertas setiap hari. Saya sangat mencintai pemain-pemain saya,” katanya.

Kemenangan ini berhail mengantarkan Liverpool naik ke posisi lima klsemen dengan perolehan tujuh poin. Mereka tertinggal lima poin dari Manchester City yang masih nyaman menghuni puncak klasemen.

Leave A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *