Legenda MU Berang Dengan Permainan Rojo Dan Blind

Manchester United mendapatkan hasil yang kurang menyenangkan dengan kekalahan di kandang Fenerbahce. Sorotan tajam diarahkan kepada dua pemain yang menjaga barisan belakang The Red Devils, Daley Blind dan Marcos Rojo.

Blind dan Rojo berjaga di tembok pertahanan MU seiring badai cedera yang sedang dialami oleh timnya. Seperti diberitakan sebelumnya, The Red Devils lebih dulu kehilangan Chris Smalling dan Eric Bailly, salah satu pemain mereka yang paling konsisten di musim ini.

Pada kunjungan ke Sukru Saracoglu Stadium, pada hari Jumat, 4 November 2016 dinihari WIB, United dikejutkan oleh Fenerbahce melalui kekalahan 1 – 2. Tim tuan rumah hanya memerlukan waktu dua menit untuk menciptakan gol pertama yang dibukukan oleh Moussa Sow.

Jermain Lens menyempurnakan keunggulan tim tuan rumah pada babak kedua, sebelum Wayne Rooney mencetak satu gol hiburan untuk United di menit-menit akhir waktu normal pertandingan.

Penampilan buruk United membuat Paul Scholes sangat marah. Mantan pemain MU yang kini berprofesi sebagai pandit di televisi itu memberikan sorotan tajam atas penampilan Blind dan Rojo.

“Untuk memenangkan banyak pertandingan dengan pemain seperti Daley Blind dan Marcos Rojo, United harus mencetak setidaknya tiga gol. Mereka selalu saja kehilangan bola, tidak menemui ancaman, sangat lambat, dan kurang berani kontak fisik dengan lawan,” kesal Scholes.

Menyusul kekalahan tersebut, posisi MU turun ke peringkat ketiga klasemen Grup A dengan koleksi enam poin, tertinggal satu poin dari Fenerbache dan Feyenoord. Dalam pertandingan berikutnya, The Red Devils akan menjamu klub Belanda itu di Old Trafford.

Leave A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *