Kovacic Pertimbangkan Balik Ke Italia

KovacicMenjalani karier yang kurang menyenangkan bersama Real Madrid, Matteo Kovacic dikabarkan sedang mempertimbangkan kemungkinan untuk kembali ke Italia. Sesuatu yang bisa saja terjadi di bursa transfer musim panas mendatang.

Gelandang berkebangsaan Kroasia ini hengkang dari Inter Milan untuk memperkuat Real Madrid ketika masih ditangani oleh Raffael Benitez pada musim panas 2015. Namun, Kovacic kesulitan untuk bersaing memperebutkan tempat di tim inti El Real dan hanya membuat 34 penampilan dengan sumbangan 1 gol dan dua assist.

Sedangkan sejak Los Galacticos ditangani oleh Zinedine Zidane, Kovavic baru bermain dalam 14 pertandingan di seluruh ajang kompetitif. Pemain berusia 22 tahun tersebut bahkan tidak dimasukan dalam squad Los Blancos yang bermain menghadapi Atletico Madrid di final Liga Champions, Sabtu, 28 Mei 2016.

“Musim ini menjadi musim yang terasa berat untukku. Aku menyesal sudah pergi dari Inter Milan, tapi Real merupakan sebuah tim yang hebat. Aku masih sangat muda ketika datang ke sini tapi aku sudah mengambil banyak pengalaman,” ungkap Kovaic kepada FCInternews seperti yang dilansir dari AS.

“Namun semuanya berjalan dengan baik-baik saja, aku sudah menjalani banyak pertandingan, aku sudah menduga sebelumnya jika di sini aku akan menjalani berbagai kesulitan,” lanjut dia.

AC Milan santer dikabarkan berminat untuk memakai jasa Kovacic. Wakil presiden AC Milan, Adriano Galliani bahkan dikabarkan datang dalam pertandingan semifinal Liga Champions antara Real Madrid yang menghadapi Manchester City untuk melakukan pendekatan pada Kovacic.

“Rumor soal AC Milan? Mungkin saja, anda tahu Segalanya bisa terjadi dalam dunia sepakkbola, tapi untuk saat aku sedang tidak ingin berpikir soal hal itu. Piala Eropa akan tiba beberapa hari lagi, dan aku masih punya sisa kontrak lima tahun lagi,” kata Kovacic.

Leave A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *