Kondisi Harry Kane Sudah Makin Membaik

Pelatih klub Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, mengatakan jika kondisi Harry Kane terus mengalami kemajuan dari hari ke hari. Tapi, Pochettino belum bisa memberi kepastian kapan pemain andalannya tersebut akan kembali bermain bersama dengan rekan-rekannya.

Kane mengalami cedera di bagian ligamen engkelnya ketika Tottenham Hotspur berhadapan dengan Sunderland, 18 September 2016 lalu. Striker berusia 23 tahun tersebut sempat dikabarkan terancam absen selama dua bulan, tapi kondisinya ternyata tak separah yang diprediksi sebelumnya.

Kane sekarang mulai mengikuti sesi latihan bersama dengan rekan-rekannya lagi walaupun belum bisa berlatih penuh. Kondisinya terus membaik.

“Soal kondisi terbaru Harry Kane, Kami senang dengan situasinya karena perkembangannya berjalan lebih cepat daripada yang kami perkirakan sebelumnya,” jelas Pochettino seperti yang dilansir dari Sky Sports.

“Hari ini Harry sudah mulai ikut latihan bersama kami. Dia berpikir sangat positif dan kami juga berpikir positif tentang kondisinya,” sambungnya.

“Proses penyembuhannya berjalan dengan sangat baik, tapi mari kita lihat saja apa yang akan terjadi. Segera setelah ada konfirmasi dari tim medis klub, saya akan memberi penjelasan kepada Anda semua,” tutur Pochettino ketika ditanya kapan Kane akan kembali bermain.

Tottenham Hotspur saat ini duduk di peringkat ketiga di klasemen sementara Premier League dengan perolehan 18 poin, tertinggal satu poin dari Manchester City dan Arsenal. Pada akhir pekan ini, The Lilywhites akan berhadapan dengan Bournemouth.

Leave A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *