Kemenangan Yang Berarti Untuk AS Roma

Kemenangan yang diraih saat menjamu Inter Milan menjadi hasil yang sangat penting untuk AS Roma. Hasil itu mengembalikan kepercayaan diri Giallorossi.

Sebelum menghadapi kunjungan Inter Milan di Olimpico Stadium pada hari Senin, 3 Oktober 2016 dinihari WIB, i Lupi menelan kekalahan di pertandingan terakhir mereka Serie A. Mereka dikalahkan oleh Torino dengan skor 1 – 3.

Oleh karena itulah, mereka diwajibkan meraih kemenangan saat menghadapi Inter Milan, utamanya menatap jeda internasional setelah laga tersebut. Tim besutan Luciano Spalletti menjawab tantangan itu dengan positif, melalui kemenangan 2 – 1 atas Nerazzurri.

“Ini merupakan kemenangan yang sangat bagus dan membawa kami kembali ke jalur yang benar. Ada terlau banyak pembicaraan soal tim dan kami belum juga tampil oke sampai sekarang, performa kami belum bisa konsisten,” ujar Spalletti di situs resmi AS Roma.

Jeda internasional kali ini bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh Spalletti untuk mencoba membenahi timnya. Beberapa sektor jadi perhatiannya sejauh ini.

Yang paling menonjol adalah soal mentalitas saat sedang bertanding, di mana As Roma dianggap kerap kurang punya tekad kuat untuk menang. Selain itu, secara teknis i Giallorossi perlu lebih baik dalam mengontrol pertandingan.

AS Roma untuk sementara duduk di peringkat tiga klasemen sementara Liga Italia Serie A dengan perolehan 13 poin dari tujuh pekan. Mereka ketinggalan lima poin dari Juventus di posisi puncak dan satu poin di belakang Napoli di urutan kedua.

Leave A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *