harry-kane

Kane Tegaskan Ingin Lama Berseragam Tottenham

Harry Kane tidak terlalu memikirkan soal pembicaraan kontrak baru dengan Tottenham Hotspur. Kane yakin jika kesepakatan akan segera tercapai karena dia sendiri ingin terus bermain bersama dengan The Lilywhites.

Kane sebenarnya masih memiliki kontrak hingga musim panas tahun 2020 dengan Tottenham. Namun, kedua belah pihak sudah mulai melakukan negosiasi mengenai pembaruan kontrak pemain tim nasional Inggris ini dalam beberapa waktu terakhir.

Kane saat ini diyakini menerima gaji 60 ribu poundsterling tiap satu pekan. Dengan kontribusi besar yang sudah dia berikan bagi The Lilywhites, penyerang berusia 23 tahun itu disebut-sebut meminta tambahan gaji hingga paling tidak 120 ribu poundsterling perpekan.

Jika manajemen Tottenham tidak bersedia memenuhi permintaan Kane dan kesepakatan tidak tercapai, Manchester United dilaporkan siap mengajukan penawaran pada musim panas mendatang dan mendatangkan sang pemain ke Old Trafford.

Namun, saat dikonfirmasi Kane buru-buru menepis mengenai kabar tersebut. Dia mengaku sangat bahagia bersama dengan klubnya sekarang.

“Saya bahagia ada di sini. Banyak orang yang akan membicarakan mengenai kontrak saya, tapi saya bahagia. Anda bisa melihat saya di saat bertanding melawan West Ham kemarin. Tidak ada yang lebih saya inginkan dibandingkan terus berada di White Hart Lane,” ujar Kane.

“Saat ini negosiasi sedang dilakukan dan saya tidak ragu jika kami akan segera membereskannya. Seperti yang sudah saya katakan sebelum-sebelumnya, saya ingin berada di sini untuk waktu yang lama dan saya yakin itu akan tercapai,” kata Kane.

Kane sudah berhasil membukukan 69 gol dalam 135 penampilan bersama Tottenham. Dia musim lalu menjadi top skorer Premier League dengan koleksi 25 gol.

Leave A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *