inter-milan

Inter Milan Bertekad Raih Poin Sebanyak-banyaknya

Tidak ingin terus tercecer, Inter Milan akan terus berusaha kembali memperbaiki posisi di papan klasemen sementara Serie A. Usai menang lawan Fiorentina, Nerazzurri sekarang sudah bersiap untuk menghadapi ancaman dari salah satu kandidat juara, Napoli.

Inter Milan meraih poin penuh saat menjamu Fiorentina di Stadion Giuseppe Meazza, Selasa, 29 November 2016 dinihari WIB. Tim besutan Stefano Pioli itu mengalahkan La Viola dengan skor 4 – 2. Mauro Icardi menyumbangkan dua gol, sementara dua gol Inter lainny dibukukan masing-masing oleh Marcelo Brozovic dan Antonio Candreva.

Berkat kemenangan atas Fiorentina, posisi La Beneamata naik ke peringkat kedelapan klasemen Serie A dengan perolehan 21 poin. Mereka kini tertinggal 12 poin dari Juventus yang ada di puncak klasemen dan delapan poin dari AC Milan yang menduduki peringkat ketiga.

Untuk memenuhi target lolos ke Liga Champions musim depan, Inter Milan ingin meraih poin sebanyak mungkin hingga akhir musim. Mereka juga tidak mau kehilangan poin saat berhadapan dengan Napoli di San Paolo pada Sabtu, 3 Desember 2016 dinihari WIB.

“Kami ingin meraih kemenangan sebanyak mungkin di sisa musim ini. Itulah satu-satunya cara yang harus kami lakukan agar kami bisa kembali ke tempat yang seharusnya,” ungkap Pioli setelah laga kontra Fiorentina.

“Malam ini adalah sebuah pertandingan yang sangat sulit, berhadapan dengan sebuah tim yang sangat bagus dan terorganisir. Kami menang dan kami sangat senang karena kami memerlukan kemenangan ini. Sekarang kami akan mengalihkan perhatian kami ke pertandingan selanjutnya, laga penting lainnya melawan Napoli,” tambahnya.

Leave A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *