Ini Saran Kepada Icardi Untuk Kembali Masuk Timnas Argentina

Mauro Icardi sudah cukup lama dicoret dari squad tim nasional Argentina. Jika ingin kembali dipanggil oleh La Albiceleste, Icardi disarankan untuk terus bekerja keras bersama Inter Milan.

Terhitung sudah lebih dari 100 pertandingan dijalani oleh Icardi bersama Inter Milan. Dan dari penampilannya itu, Icardi sukses mencetak 53 gol sejak datang ke Giuseppe Meazza pada tahun 2013 lalu. Tapi Icardi baru satu kali tampil bersama Argentina.

Satu-satunya penampilan Icardi dalam balutan jersey La Albiceleste pun terjadi sudah cukup lama, yakni padalan Oktober 2013 silam ketika dia masuk sebagai pemain penggati di menit ke-82 dalam pertandingan menghadapi tim nasional Uruguay.

Eks penggawa Argentina yang juga merupakan Wakil Presiden Inter Milan, Javier Zanetti, menilai jika Icardi masih punya kesempatan untuk kembali masuk ke timnas Argentina. Tapi untuk mendapatkan kesempatan itu, Icardi disebut Zanetti harus bekerja lebih keras.

“Jika Mauro tampil bagus bersama Inter Milan, dia tentu akan mendapat kesempatan untuk kembali bermain bersama tim nasional Argentina,” ujar Zanetti seperti yang dilansir dari Football Italia.

“Dia adalah seorang pemain yang masih bisa berkembang lebih baik lagi. Saya sering mengatakan kepadanya bahwa jika dia terus bekerja keras dalam latihan dan selama pertandingan, saat-saat bermain bersama tim nasional akan segera datang,” kata Zanetti.

Leave A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *