Hanya Juventus Yang Jadi Pilihan Pjaca

Marko Pjaca mengatakan Juventus merupakan satu-satunya klub yang akan ditujunya. Memang ada tawaran yang datang kepadanya dari beberapa klub Eropa lainnya, namun Pjaca sudah berniat untuk memilih Juventus. “Hanya Juventus yang akan saya tuju,” ujarnya beberapa waktu lalu.

Pjaca sendiri bisa dimainkan sebagai second striker ataupun inverted winger kiri. Dia direkrut oleh Juventus dengan biaya transfer sebesar 23 juta euro. Gelandang berkebangsaan Kroasia berusia 21 tahun tersebut mendapatkan kontrak untuk lima tahun dari Juventus.

Sebelum resmi menjadi milik Juventus, Pjaca dikabarkan menjadi target buruan dari beberapa klub raksasa Eropa lain. Salah satunya adalah AC Milan. Presiden AC Milan, Adriano Galliani, dikabarkan bertolak langsung ke Zagreb untuk menyelesaikan transfer, namun akhirnya gagal.

Pjaca punya alasan khusus mengapa dia memilih Juventus. “Memang ada beberapa pilihan, namun saya bersikukuh untuk bergabung dengan Juventus. Mereka adalah yang terbaik, tim yang selalu memenangkan trofi dan secara reguler selalu bermain di Liga Champions,” ucapnya.

Secara keseluruhan, Pjaca mencetak 30 gol dalam seluruh ajang kompetitif selama tiga musim terakhirnya memperkuat Dinamo Zagreb. Performa oke yang ditunjukannya pada musim 2015/2016 membuatnya masuk ke dalam squad tim nasional Kroasia dalam turnamen Piala Eropa 2016.

Dan sekarang, Pjaca yang dianggap sebagai salah satu bakat terbaik yang dimiliki oleh Kroasia saat ini, hanya tinggal membuktikan diri untuk meraih kesuksesan Juventus.

“Ini merupakan sebuah tantangan besar untuk saya, tapi justru karena itulah saya mantap untuk memilih gabung dengan Juventus. Saya optimis jika saya bisa belajar banyak dan berkembang bersama Juventus, serta memenangkan banyak trofi,” tegas Pjaca.

Leave A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *