Didier Drogba

Drogba Buka Peluang Pulang Ke Marseille

Didier Drogba belum berpikir soal pensiun setelah hengkang dari Montreal Impact. Penyerang berusia 38 tahun asal Pantai Gading tersebut pun membuka peluang untuk bermain lagi di Prancis.

“Ada sebuah opsi untuk kembali ke Prancis, namun untuk saat ini saya belum bisa memutuskan apapun,” ungkap Drogba kepada Canal Plus seperti yang dilansir dari FoxSports.com.

“Saya ingin memenuhi janji saya untuk kembali ke Marseille. Sekarang saya hanya butuh waktu untuk duduk bersama dan bicara. Kembalinya saya ke Marseille sudah menjadi pembicaraan dalam 12 tahun terakhir. Setiap kali saya memberi tanggapan, orang-orang bilang saya hanya bicara saja.”

“Akan tetapi, ketika melepas pemain dan kemudian dia meraih keberhasilan di kariernya, dan kini Anda ingin dia kembali dan memotong separuh gajinya? Dan setelah itu Anda menyimpulkan pemain itu tidak ingin Marseille. Siapa yang ingin bekerja dengan dibayar separuhnya? Saya rasa tidak ada,” sebutnya.

Komentar Drogba tersebut bisa dibilang mengungkapkan ketidakinginannya pulang ke Marseille pada masa lalu, namun bukan tidak mungkin mengindikasikan ini masih jadi persoalan saat ini.

Karier profesional Drogba memang diawali di Liga Prancis bersama Le Mans (1998–2002). Namanya mulai mencuri perhatian kala memperkuat Marseille (2003–2004) sampai akhirnya direkrut Chelsea yang ia perkuat dalam dua periode berbeda.

Leave A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *