De Gea Sudah Tidak Akur Dengan Van Gaal?

De Gea Van Gaal
Sebuah kabar tidak sedap kini sedang menerpa Manchester United. Menurut laporan yang dikeluarkan oleh Daily Mail, terjadi keretakan hubungan antara sang manajer, Louis Van Gaal dengan penjaga gawang nomor satu MU, David De Gea.

Menurut kabar yang beredar belakangan ini, De Gea sudah tidak ingin lagi dilatih oleh Van Gaal. Jika MU mempertahankan pelatih kebangsaan Belanda tersebut, maka De Gea lebih memilih untuk hengkang dari Old Trafford di bursa transfer musim panas 2016.

Soal masa depan, penjaga gawang berusia 25 tahun itu tidak perlu pusing-pusing memikirkannya. Sebab De Gea masih diincar oleh Real Madrid. Klub raksasa Spanyol itu hampir saja memboyongnya di musim panas 2015 lalu. Namun De Gea tidak jadi hengkang karena ada keterlambatan dalam penyerahan dokumen transfer.

Pemain berkebangsaan Spanyol ini meraih penghargaan sebagai pemain terbaik United dalam tiga musim berturut-turut, namun ia masih haus akan gela juara. Atas prestasi buruk timnya di musim ini, De Gea merasa ambisi itu sepertinya sulit dipenuhi jika van Gaal tetap berada di United.

Pihak manajemen The Red Devils sendiri kabarnya bakal menentukan nasib Van Gaal setelah final Piala FA, 21 Mei 2016 mendatang. Jika MU juara, ada kemungkinan Van Gaal akan dipertahankan. Tapi bila hasil berkata sebaliknya, Van Gaal harus siap angkat koper dari Old Trafford.

MU sudah punya nama pengganti jika nantinya Van Gaal jadi mereka pecat. The Red Devils kabarnya membidik Jose Mourinho walaupun yang bersangkutan juga sudah dikaitkan dengan tim raksasa Prancis, Paris Saint Germain. Ada juga nama manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino yang kemungkinan akan mendapatkan posisi sebagai manajer MU musim depan.

Leave A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *