Costa Menganggap Wasit Liga Inggris Tak Adil Padanya

Striker andalan Chelsea, Diego Costa merasa jika dia memperoleh perlakuan yang tidak adil dari wasit Liga Premier Inggris. Costa merasakan hal ini saat berhadapan dengan West Ham United di Stamford Bridge, akhir pekan lalu dalam laga pembuka Liga Premier Inggris musim ini.

Ketika itu, Costa yang berhasil mencatatkan namanya di papan skor menerima sebuah tekel dari penjaga gawang West Ham United, Adrian. Pemain berusia 27 tahun tersebut langsung melayangkan protes, tapi malah dia yang mendapatkan hadiah kartu kuning dari wasit.

“Saat itu saya berbicara kepada wasit bahwa saya mendapat tekel dan malah dia memberikan saya kartu kuning. Saya lihat ini aneh tapi sadar bahwa ada aturan baru. Jadi saya meminta maaf kepadanya ketika jeda pertandingan,” kata Costa seperti yang dilansir dari Sports Mole.

Situasi ini pun membuat pemain berkebangsaan Spanyol tersebut merasa tidak mendapat perlakuan yang adil dari pihak penghakim Liga Premier Inggris. Costa merasa jika ada yang berbeda dengan cara wasit meladeni keluhan para pemain.

“Jujur saja, saya seperti menjadi sasaran ketidak adilan dari para wasit di sini. Jika saya melakukan sesuatu, maka perlakuannya akan berbeda dibandingkan dengan pemain lain. Ini harus dicermati, banyak yang menganggap saya sebagai target,” ujar mantan striker Atletico Madrid itu.

“Namun persoalan seperti ini masih bisa saya atasi dan meminta kepada Tuhan agar persoalan sepele seperti ini tidak mengganggu saya. Biasanya, hal ini bisa berpotensi menjadi sebuah hukuman bagi saya,” kata Costa sambil mengakhiri pembicaraan.

Leave A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *