Cavani Mulai Jawab Ekspektasi Harapan PSG

Penyerang Paris Saint-Germain, Edinson Cavani mulai berhasil menjawab harapan sebagai tumpuan lini depan dari publik PSG sepeninggal Zlatan Ibrahimovic. Cavani tampil dengan sangat cemerlang dinihari tadi.

PSG meraih kemenangan dengan skor telak 6 – 0 saat mengunjungi kandang Caen di partai Ligue One, Sabtu 17 September 2016 dinihari WIB. Cavani, yang bermain di 45 menit pertama dan diganti di babak kedua, tampil sebagai bintang dengan empat golnya.

Pada bursa transfer musim panas ini, Ibrahimovic angkat kaki dari Stadion Parc des Princes. Pemain berkebangsaan Swedia itu hengkang ke Manchester United. Hal tersebut praktis membuat Cavani sekarang jadi pelakon utama lini serang PSG. Tapi penampilan pertamanya musim ini, saat PSG menang 3 – 0 atas Metz, justru ditandainya dengan membuang sejumlah peluang.

Setelah itu, Cavani terus meningkatkan performanya. Setelah itu dia membukukan satu gol saat PSG kalah 1 – 3 dari AS Monaco di partai Ligue 1, juga menjebol gawang Arsenal di Liga Champions saat PSG berimbang 1 – 1 pada tengah pekan lalu, dan tentu saja empat golnya dinihari tadi.

Ini adalah pertama kalinya Cavani mencetak empat gol dalam satu pertandingan bersama PSG, setelah sebelumnya pernah mencatatkan dua hat-trick untuk klub Prancis tersebut. Secara keseluruhan ia sekarang punya 87 gol dalam 152 partai untuk Les Parisiens.

“Saya mesti membuat banyak gol dengan lebih lebih tenang lagi. Saya memiliki sebuah keyakinan besar kepada semua orang di sini. Semua orang disini bekerja keras untuk tim,” ungkap Cavani setelah pertandingan melawan Caen.

Leave A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *