Michael Carrick

Carrick Mungkin Pensiun Jika Tak Dapat Kontrak Baru Dari MU

Gelandang Manchester United, Michael Carrick masih belum tahu mengenai masa depannya di Manchester United. Namun Carrick mengisyaratkan akan gantung sepatu jika tidak diberi perpanjangan kontrak.

Kontrak Carrick bersama MU akan berakhir di musim panas ini. Namun sampai sekarang masih belum ada pembicaraan soal kontrak baru untuk gelandang berusia 35 tahun itu. Carrick juga mengaku belum membicarakan soal masa depannya dengan Jose Mourinho.

“Saya belum bertemu dengan Jose dan membahas soal ini. Tapi yang pasti itu akan terjadi. Itu akan terjadi pada saatnya, saya pikir dalam waktu dekat ini. Saya benar-benar santai soal itu. Saya yakin dia juga demikian,” ujar Carrick.

Carrick adalah pemain terlama kedua yang masih memperkuat The Red Devils setelah Wayne Rooney, sejauh ini dia masih kerap dapat kesempatan dari Mourinho walaupun usianya sudah tidak muda lagi. Sejauh ini, Carrick sudah 21 kali bermain, dengan 19 turun sebagai starter dalam seluruh ajang kompetitif.

“Saya sudah pernah mengatakan sebelumnya, selama saya merasa bisa memberi kontribusi, tidak masalah. Saya mengerti saya tidak akan dimainkan di seluruh pertandingan. Saya tidak benar-benar bermasalah dengan itu,” lanjut Carrick.

“Saya hanya ingin terus bermain. Saya ingin bisa memberikan kontribusi yang besar untuk tim ini. Saya tidak ingin jika saya dipertahankan di sini hanya karena saya sudah dianggap sebagai pemain senior United,” imbuhnya.

Jika pada akhirnya dia tidak mendapatkan penawaran kontrak baru dari The Red Devils, Carrick akan mempertimbangkan opsi untuk pensiun.

“Kalau memang situasinya seperti itu, mungkin saya akan bilang ya. Saya pikir begitu. Saya tidak bisa bilang pasti namun kurang lebih seperti itu,” kata Carrick. Jika mau melihat berita perkembangan olahraga sepakbola terbaru silahkan lihat di last leaf printing

Leave A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *